Sabtu, 02 Mei 2015

Tentang Malam

Diposting oleh putri di 08.42
Ada salah satu malam dalam 7 malam yang sangat aku suka
Malam saat dimana ada kita
Kau tau, malam itu adalah malam yang selalu aku nantikan
Malam saat dimana ada kita

Malam yang berarti untuk berbincang akan hari yang kita lewati masing-masing,
Malam yang ceria untuk mencicipi menu makanan dari restaurant baru di kota ini,
Malam yang ramah untuk menyapa angin malam dengan suasana romantisnya,
Malam yang hanya sedekar ingin berlindung dibalik bahu tegak mu.

Aku suka angin dimalam itu
Dengan lembut ia terus hembuskan aroma tubuh mu
Aku bisa merasakan ia selalu menggoda ku
Namun tak ada artinya jika lengan ini selalu memeluk erat tubuh mu
Ia selalu mencoba mengajak ku bermain-main
Tak jarang aku lebih suka menyandarkan kepala ku di bahu mu
Dan saat kau genggam tangan ku, sirnalah ia karena hangat tangan mu tenangkan hati ku ....

Malam ini tiba
Kembali ku menyusuri jalan penuh keramaian
Dan seperti biasa, aku tak pernah peduli
Aku selalu menikmati perjalan bersama angin yang ku suka
Kota ini menawarkan berbagai jalan untuk mengantarkan pada tujuan
Dengan lampu kuning gading yang selalu kau katakan 'ini yang membuat suasana lebih indah'

Aku melewati restaurant nuansa Timur Tengah itu
Tempat terakhir kita makan malam bersama
Aku melewati restaurant cepat saji itu
Tempat pertama kita makan siang bersama
Aku melewati sebuah rumah teduh berpagar itu
Tempat penuh kisah tentang canda dan tangis kita
Aku melewati taman yang menunjukkan hamparan langit luas itu
Tempat yang menjadi saksi kita saat mulai menata kisah kita
Aku melewati bukit yang hanya menghadirkan satu kisah abadi itu
Tempat awal kita mulai saling memeluk dan bergandengan tangan

Aku melewatinya, aku melewati semuanya ....
Masih dengan perasaan hati yang sama namun tanpa memeluk diri mu kembali
Masih dalam suasana jiwa yang sama namun penuh dengan tangis haru
Masih di pikiran yang sama namun tak ada belaian lembut dari tangan mu

Malam, aku selalu merindukan mu ....



0 komentar:

Posting Komentar

 

Masih Belajar Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review