Rabu, 28 Mei 2014

Mereka Menyebutnya, Sahabat

Diposting oleh putri di 06.14
bagaimana awal kita bersama? pernahkah ada niat bersama itu?
aku tahu dan aku memiliki niat bersama itu!
aku percaya bahwa kita akan berada dalam satu rumah, rumah yang melindungi kita dari rasa ego, rumah yang memberikan suasana kecerian hati, rumah yang kita rawat bersama untuk membahagiakan orang lain
kau ingat bagaimana awal kita dipertemukan? aku begitu mengenang saat-saat itu
saat dimana kau acuh akan hadirnya diriku
saat dimana aku selalu berusaha mencuri perhatian dari mu
aah, aku begitu suka saat kita duduk berdua, berjalan bersama, tertawa bergantian
hingga saling sembunyi dalam tangisan
sobat, begitu nakalnya kita kala itu
bahkan permainan hati menjadi cerita tiada akhir di masa sekolah kita
kau ingat betapa centilnya kita menari-nari dalam pesona perhatian orang lain?
aku begitu merindukan saat-saat itu
kita berbeda sobat, sangat berbeda sekali, tapi kau tau bahwa kita pandai berdusta?
kita mendustakan semuanya hingga tak ada orang yang dapat menemukan perbedaan diantara kita
rasa syukur yang mungkin baru kita sadar
bahwa ternyata takdir menempatkan kita pada posisi yang sama
kita sama akan semua perbedaan yang ada
aku menyukai senyum mu
tapi maaf sobat aku lebih menyukai senyum ku yang ku berikan untuk mu
kita berdua sangat manis
entah seberapa banyak cemooh tentang kita di luar sana, kita tetap manis
banyak hal yang kita lakukan bersama
terkait bagaimana pun rencana yang pernah ada dipikiran kita
namun semuanya itu terasa sangat bahagia
kau penuh dengan misteri yang tidak masuk akal, tapi memang seperti lah adanya
aku selalu merasa tak ingin ada jarak diantara kita
sepeti apapun rintangan yang akan kita hadapi
tapi bagi ku berada di sisi mu adalah yang terbaik
konyol memang, ini bukan sekedar cerita yang puitis atau ungkapan yang dilebih-lebihkan
tapi ini masalah hati dan rasa yang dapat terpisah satu sama lain
seperti kita
dan hebatnya kita adalah kita tidak hanya menjadi kita tapi juga kita  
dan kita
                                                                                                                              *foto-foto milik pribadi
Selamat Ulang Tahun ke 21, Sobat
selamat memasuki kehidupan baru mu
mungkin aku tak sepenuhnya dapat berada disisi mu
tapi aku percaya bahwa pria pilihan mu
lebih dari segala kemampuan yang aku miliki untuk dapat membahagiakan mu

percaya lah, dalam asa kita tetap bersatu
sabarlah menanti ku dalam ruang kebahagiaan yang sesungguhnya
terima kasih telah berkenan menulis nama ku dalam 21 tahun perjalanan hidup mu
....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masih Belajar Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review